DAY #20 – 30 DAYS BLOG CHALLENGE – THINGS TO DO IN HOLIDAY




Bagi pekerja kantoran macam saya, liburan adalah surga. Apalagi hari libur kejepit. Hahaha.
Saya yang memang sangat terencana akan selalu menyusun jadwal akhir pekan jauh-jauh hari sebelumnya. Terutama jika akan liburan ke luar kota atau luar negeri pastilah saya sudah membuat itinerary berhari-hari sebelumnya. Kebiasaan tersebut berlanjut setelah menikah plus karena LDR juga maka penting merencanakan liburan jauh-jauh hari.

Namun  berhubung topik ini sudah saya bahas di hari ke-4 (salah sendiri ganti-ganti topik cuy) maka saya akan bercerita rencana saya menghabiskan liburan natal dan tahun baru dengan status saya yang tidak cuti. 

Akhir pekan ini saya mendapat  hari libur dari Sabtu Minggu Senin dan Selasa. Inginku berkumpul dengan suami ternyata beliau tidak libur di tanggal 24. Maka saya memutuskan untuk pergi ke Cirebon dengan kawan semasa kuliah. 2 hari 1 malam sudah cukup untuk ke Cirebon. Tujuannya ya hanya makan dan jalan-jalan saja. Ini liburan dengan persiapan paling santai kami. Umur ga bohong ya. Yang dulunya menggebu-gebu sekarang slow saja. Sabtu dan Selasa kami siapkan untuk bisa leha-leha saja menikmati liburan.  Mungkin akan main ke Mall sekadar membeli makanan dan lihat-lihat diskonan.

Untuk akhir tahun saya diajak rekan kantor untuk piknik keliling museum Jakarta. Saya mah ikut saja. Tapi semisal tidak ada agenda saya sudah merencanakan untuk pergi mengunjungi rumah kawan semaasa kuliah di Bekasi. Beliau habis lahiran anak ke-2 dan saya belum sempat mengunjungi. Selain itu saya ingin pergi ke IKEA. Hahaha. Cuma buat sarapan aja sih dan lihat-lihat saja. Ada beberapa barang yang ingin dibeli tapi sifatnya hanya aksesoris.  



Selain itu saya ingin menghabiskan stok buku bacaan saya. Demi target membaca buku di 2019 yang lebih baik. 


Oh ya tentu saja mengejar ketertinggalan latihan keyboard saya yang mana sudah 3 minggu ini malas sekali. Oh apakah karena efek lagu Bohemian Rhapsody? Alasan saja dikau yaa.





Cheers.

Comments

Popular Posts