DAY #22 – 30 DAYS BLOG CHALLENGE – FULL TIME BLOGGER VS PART TIME BLOGGER

Tergantung duitnya banyakan yang mana ya hahaha.

Becanda ya.

Berhubung saya masih berstatus karyawan tentu saya tidak bisa menjadi full time blogger ya. Apalagi sebenarnya saya belum bisa diberi pertanyaan seperti ini. La wong saya aja belum genap setengah tahun nge blog. Setengah tahun aja belum cyiin.

Tapi membayangkan para Vlogger dan Blogger yang benar-benar menyiapkan konten mereka dengan saat serius pasti membutuhkan waktu yang cukup lama. Saya saja yang hanya sekadar posting demi 30 days challenge saja sudah keteran. Plus saya memang hanya membatasi 1 jam dalam menyusun postingan termasuk searching gambar-gambar (agar tidak terlena dan terdistraksi hal lain di dunia maya haha). Mungkin nanti ya kalau misalnya saya benar-benar sudah resign dari pekerjaan. Intinya sekarang persiapan belajar nulis dan istiqomah ya ibu-ibu.

PR saya masih banyak sebelum pantas menyandang predikat blogger. Entah full time atau part time. Yang pasti ide menulis itu tak semudah air mengalir Rudolfo!!!


Cheers.

Comments

Popular Posts