DAY #24 – 30 DAYS BLOG CHALLENGE – KEINGINAN YANG BELUM TERCAPAI


Kalau belum menikah mungkin saya akan menuliskan keinginan nomor satu saya yaitu MENIKAH. 

Biasa aja dong buk.

Berhubung Alhamdulillah saya sudah menikah maka sudah bisa dicoret lah ya.
Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk yang selalu meminta lebih maka wajar saja jika banyak keinginan ya. Haha. Mari kita coba tulis dulu ya.

Paralayang/bungee jumping

Yang ini ada di Puncak


Blob Jump yang sering muncul di Running Man

Keinginan yang ini mah sudah ada dari lama. Hanya saja belum punya cukup nyali. Haha. Sekitar 2 bulan yang lalu sebenarnya rencana paralayang hampir terealisasi namun gagal karena satu dan lain hal. Yang penting Paksu sudah deal mau ikutan juga. Padahal mintanya pakai metode mengancam “Mas mau ikut paralayang atau tidak? Kalau tidak, istrimu mau berangkat sendiri” Hahahaha.

Jalan-jalan keluar negeri dengan suami

Tidak terbatas Jepang saja ya hahaha

Bagaimana mau terlaksana la wong LDR sama misua. Maka setiap ketemu dan cuti dimaksimalkan dengan tujuan seadanya saja biar tidak habis waktu dijalan. 

Bisa main gitar
 
Mbak IU yang kiyowo

Tahun 2016 les gitar dengan harapan bisa mahir. Namun berhenti 1 tahun kemudian. Menyerah karena sepertinya tidak cocok dengan gitar. Alasan ya. Haha. Kemudian berganti ke instrument keyboard. Gitar masih teronggok manis di sudut kamar. Ceritanya dulu terinspirasi IU dan Depapepe.

Tinggal bersama dengan suami

Inilah keinginan yang baru muncul setelah menikah dan harus LDR dengan suami. Sungguh LDR itu berat kawan, biar aku saja aku tak mau. Hahaha. Semoga dengan pengalaman LDR ini menambah skill pernikahan kami dan segera diberikan rejeki untuk segera berkumpul.
Sementara ini dulu keinginan saya saat ini dan mungkin saja bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu.


Cheers.

Comments

Popular Posts