Jurnal Zona 3 Hari 8 Tahap Perkembangan Anak #Bunda Sayang


Horeee hari ke-8. Alhamdulillah sampai juga ternyata.

Karena kemarin ceritanya habis membeli buah leci. Maka hari ini saatnya eksekusi permintaan pakde. Membuat es buah leci. Beli tambahan buah nanas, nutrijel leci, dan nata de coco rasa leci (halaaah padahal sudah ada buah leci kenapa masih ditambahi pula rasa leci artificial). Sebenarnya karena permintaan pakde untuk pakai air gula. Dah lah sekalian aja campur dengan minuman manis. Oiya, tambah chia seed juga biar agak terlihat sehat.


 

Gimana? Sudah mirip es buah di pinggir jalan belum? Eh, maaf, itu pake buah leci asli kayanya kalau di pinggir jalan ga ada yang beli :)))

Melihat pakde menikmati es buah sambil nostalgia es buah buatan ibunya (iya, ibunya pakde nih suka banget bikin es buah). Melihat orang lain bahagia ternyata menular ya. Bahagia itu sederhana kok, ga perlu dengan makanan mewah dan mahal, makanan nostalgia masa kecil sudah bisa menjadi pencetus perasaan nano-nano. Mirip dengan kondisi ketika pakde membawa cake dari kantor. Marmer cake. Buatku sendiri, marmer cake punya kenangan spesial. Cake andalan buatan nenek pada waktu itu adalah marmer cake. Sampai sekarang masih terekam dengan jelas wangi butter ketika membuatnya dan perasaan saat memakan cake tersebut panas-panas saat baru keluar dari oven. 

Yummy.

Day 8 done.

Cheers.


Comments

Popular Posts