Jurnal Zona 3 Hari 9 Tahap Perkembangan Anak #Bunda Sayang


 Hari ke-9. Lanjut masih tetep semangat.

Akhirnya hari ini agak slow, jadi setelah Isya bisa mengagendakan sesuatu dengan pakde.

Apa ituuu? Kasih tau gak yaaa.

Nonton video bareng. Halah kaya mau apa aja. Padahal niat dari hari senin doi lagi sibuk bener. Malem mata sudah 5 watt. Alhamdulillah hari ini ngajak pakde nonton video cuplikan konser Coldplay.

Kenapa kok nonton Coldplay? Pertama karena lagi happening orang-orang yang war ticket Coldplay. Kedua, ternyata temen kantor suami ada yang mau nonton juga (jarang-jarang pakde update beginian). Ketiga, ga sengaja ada IGS sesembak yang lagi sekolah di Manchester, nonton konser Coldplay.

Ga bisa nonton konser gapapa, kita nonton virtual aja. Bisa sambil rebahan pula. Ngobrol-ngobrol nonton konser, kalau diminta berdiri jingkrak-jingkrak juga bukan tipeku. Minimal 3 jam pula. Nonton konser pertama dan terakhirku kayanya nonton IU di Tennis Indoor dalam posisi duduk manis. Nyanyi dengan kalem, sesekali lambai tangan, santai aja gitu ga pake rusuh. Nonton konser artis Korea, rata-rata dilarang merekam pada saat konser. Artisnya sendiri bilang pingin kita menikmati suasana konser tanpa fokus ke gadget. Kalau ada yang kedapetan merekam, langsung disita. Makanya cari fancam konser tuh ga banyak. Kalau artis barat kayanya rata-rata banyak yang rekam.

Balik ke konser Coldplay. Kami ngintip video yang dibagikan via IG story akun @winditeguh dan @jonathanend yang nonton konser di Eropa tahun lalu. Ga kusangka ternyata pakde cukup antusias, ngikutin beberapa lalu sambil nostalgia, lalu komen "ini lagu lama", "ini lagu baru". Oh wow, ga nyangka melihat sisi ini dari seorang pakde.

Lihat konsernya di Etihad Stadium, Manchester City, jadi teringat 10 tahun yang lalu (ya ampun dah lama), pernah mampir ke sana juga. Pada masanya sebagai pelajar, lagi jalan-jalan ke Manchester. Ga paham bola, tahu-tahu diajak stadium tour Manchester United. Bayar sekitar £20 kayanya. Habis itu mampir ke Etihad stadium tapi cuma mampir foto di depannya aja. Sempet bingung, "Apa bedanya sama Manchester United?"

Beda klub sayaaaang :))))

Day 9 done.

Cheers.

Comments

Popular Posts