Jurnal Zona 7 Hari 7 Pendidikan Seksualitas #BundaSayang


Hari ke-7 guys. The war day. Halah.

Melanjutkan sesi interaksi wag kemarin malam (yang kutinggalkan lebih awal karena dah ngantuk). Alhamdulillah setelah dipecut bu mermaid dan kawan-kawan lain (disindir kayanya mah) akhirnya peran kapal tim presentasi terisi penuh. Maka dengan demikian grup wag 1 siap untuk bertarung memperebutkan slot waktu presentasi.

Hari ini pukul 11 WIB, sudah diumumkan jadwal presentasi selama 7 hari ke depan. Rata-rata ada di pukul 10 atau 14 WIB. Kelompok kami sepakat untuk memilih hari Ahad, 3 September 2023. Tujuannya agar sobatualang yang masih mengambil peran di ranah publik bisa ikut menikmati keseruan acaranya. Alhamdulillah, tim kami berhasil mengamankan slot tersebut karena ternyata sistemnya siapa cepat dia dapat.

Hari ini juga ada kabar dari mermaid yang menginfokan bahwa setiap grup bisa membuat video untuk ditampilan di awal dan akhir acara. Tentunya mupeng dong pingin bikin video. Langsung bikin video ala-ala sambil deg-degan menanti kabar hasil slot war. Minimal sudah ada draft video dan materi presentasi, masih ada waktu untuk finishing. Rencana besok siang mau dikebut lagi karena aku besok pagi masih ada ujian bahasa Arab, huhu. Dah tau mau ujian malah asyik bikin video.

Eh tapi ngomong-ngomong dengan konsep berani ditantang untuk mengambil peran di IIP nih. Setelah dipikir-pikir apa yang disampaikan mermaid kami adalah benar. Biarkan yang mau ambil peran untuk maju, agar lebih menjalankan perannya dengan bahagia. Proses mengambil peran ini juga tentu akan melatih diri sendiri, entah skill baru atau mengasah skill yang sudah bapuk. Jadi kaya semacam ajang praktek gratis dan dinikmati orang lain. Tidak menutupi kemungkinan malah membaws ke hal positif lainnya. Aku sendiri karena memang doyan dalam hal-hal desain, dapat wadah seperti ini tentu senang sekali. Seru rasanya. Semoga suatu saat jadi jalan menuju kebaikan dan pengembangan diri. Aamiin.


Mulai besok, akan ada parade live selama 7 hari ke depan dari 7 kelompok. Horeee.


Day 7 done.

Cheers.

Comments

Popular Posts