Jurnal 2 Berkegiatan Bersama Keluarga


Kalau ditanya kapan pelaksanaannya, sebenarnya aktivitas yang kami sepakati untuk dilakukan bukanlah suatu aktivitas yang bisa dilakukan dalam satu hari saja. Kami memilih mengagendakan aktivitas berbebah dan bebersih rumah menjelang mudik. 

Aktivitas yang kami lakukan tidak selamanya berjalan sesuai dengan rencana. Yang tepat waktu, alhamdulillah kami bisa menyiapkan dengan baik persiapan mudik. Beberes rumah done, packing done. Meski dalam prosesnya ada yang dilakukan dengan beberapa kendala.

Kenapa sih ga bisa berjalan sesuai rencana? Males? Iye itu juga wkwkw. Ga ding. Empat hari menjelang mudik, sekarang masih kayanya, komplek kami mengalami mati air. Jadwal mencuci baju jadi mundur 2 hari. Sempat khawatir juga pulang meninggalkan pakaian kotor. Aku pun melakukan aktivitas deep cleaning dapur di saat mati air. Pakai air tandon dengan tambahan aktivitas ngangsu. Wis mbuh lah. Alhamdulillah, kok ya pas mudik. Haha.

Perbaikan yang bisa kami perbaiki tentu dengan tidak menunda mencuci baju. Begitu ada air, cus cuci baju piring dan isi tandon. Kadang, namanya manusia tergoda oleh hawa nafsu ketika "wah air nyala, ah nanti aja deh kan udah nyala"

Jebul nyala 1 jam tok til. Bye.

Bersih ga guyyys, harta benda diselamatkan dulu
 dalem rumah karena dapur open space


Packing packing

Jurnal 2 done.

Cheers.




Comments

Popular Posts