Insight Ombak Banyu - Kampung Main #5

 

Memasuki masa beralih dari perkuliahan ke main-main (bismillah)

Oh yeah, terhitung mulai minggu lalu sudah resmi jadi bagian dari Pasmadisional agar bisa melanjutkan melaju di Kampung Main. Yeay.

Sebenarnya pingin menuliskan insight materi bu Septi kemarin. Rasanya wow sekali. Serasa mengulang lagi di momen pertama kali mendengar konsep Ibu Profesional lebih dari 1 dekade silam (please, jangan nunjukkin umur deh). Nanti dulu yah, ini buru-buru nih. Wkwkwkwk.

But seriously, seperti orang tua jaman now yang bisa bilang : "Anaknya dipaparkan dengan banyak kegiatan, biar tahu bakat dan potensinya ada di mana?" 

Apakah hal yang sama sudah kita terapkan dalam diri kita? Menunjuk diri sendiri yang baru menyadari ketertarikan dan kecintaanku di dunia menggambar dan desain yang dulu menggebu sebelum kuliah akhirnya bisa terwujud setelah berkarir profesional di ranah publik lebih dari 1 dekade (maning ya).

Apalagi makin terlecut dengan perkataan seseorang, sedih sih dengernya. "Kamu sudah berhenti kerja tapi kok masih buka laptop?" Oh wow, betapa ada di sebuah desa di Indonesia yang karyanya dari rumah bisa menjadi jalan rejeki bagi keluarganya atau bahkan menjadi satu-satunya jalan agar tetap waras dan menjadi perempuan yang berdaya. 

Komitmen dan bersungguh-sungguh.

Cheers.





Comments

Popular Posts