Insight Kincir - Kampung Main #5






 

Izinkan ngoceh dikit ya. Setelah minggu lalu berusaha ngumpulin insigh tapi qadarullah sakit agak lama. Alhamdulillah pas wahana kincir sudah sehat lagi dan tidak ingin menunda lagi untuk menuliskan insight (setan malas pergilah!)

Mau menuliskan sedikit apa yang sempat dibahas di wahana kincir. Awal setelah ikut Ibu Profesional dan masih ada jaman penjurusan, langsung memilih institut karena mikirnya kampung komunitas itu yang wajib banget dateng gitu. Terus isinya halah paling komunitas emak-emak beranak (kan kelakuan wkwk) merasa belum relate karena belum beranak pluuuus aku si paling malas bersosialisasi. Dah lah lelah dengan kehidupan sosial perkantoran dan ditambah buruk sangka sosialiasi emak-emak yang ga akan jauh-jauh dari bertanya, "Anaknya uda berapa? Sekolah di mana? Sama siapa? Kamu di mana? Eh gimana?" 

Ternyata oh ternyata, lewat komunitas Ibu Profesional ini justru menjadi wasilah bagiku setelah pindah domisili. Jalanku untuk mendapatkan teman dan berkegiatan adalah lewat IP. Masya Allah alhamdulillah. Senangnya lagi baru aku tahu ada yang namanya kampung bakat yang menelurkan telur-telur berkualitas. Aw, kayanya makin dapat harapan bahwa ibu di ranah domestik itu masih bisa shining simmering splendid gitu. Bisa shine bright like a diamond (nyanyi teruuus). Bisa punya skill ini anu. Bisa jadi bintang di dunianya. Biar ga gemetar saat pegang laptop lagi. Ih beneran tau gap year kerja ternyata sempat membuat otakku rada kaku pas disuruh ngitung manual. Wkwkwk.

Lalu-lalu, gimana cara biar bisa ikutan kampung bakat? Harus gabung kampung komunitas! Oke cip, cuuus kita ikut Pasmadisional. Bye.




Comments

Popular Posts