DAY #0 – 30 DAYS BLOG CHALLENGE PREPARATION – MERUTINKAN BLOG KEMBALI

Berawal dari secara tidak sengaja melihat postingan Instagram akun ewafebri tentang 30 days blog challenge. Maka kembali saya teringat pada blog yang tergolong baru saya buat untuk menjaga skill menulis saya – demi impian menjadi penulis yang mungkin suatu saat bisa tercapai :D Mohon maaf jika tampilan blog ini masih tampak rusuh ya.


Kalau kebanyakan bersemangat untuk mengikuti blog challenge demi eksistensi diri (ceilah), sedangkan itu belum bisa menjadi tujuan utama bagi saya yang masih cupu di dunia per blog-an (but I really like to read others blog). Jadi masih boleh dong saya ikutan 30 days blog challenge ini..hehe.. at least karena sudah ada topiknya selama 30 hari jadi bisa sedikit ‘memaksa’ saya untuk menulis.


Dan karena masih cupu di dunia per blog an dan keterbatasan menggunakan PC kantor (dan kemalasan mengulik fitur blog yang canggih) saya akan menuliskan tema selama 30 days blog challenge saja yaa…



Day 1 – Kenapa menulis blog
Day 2 – Tema blog yang disukai
Day 3 – Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan
Day 4 – Kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network
Day 5 – Tentang media social
Day 6 – 5 Fakta soal diri sendiri
Day 7 – 5 Warung makan./restoran favorit beserta reviewnya
Day 8 – 5 Barang yang selalu ada di atas
Day 9 – 5 Blogger favorit dan kenapa
Day 10 – 5 rekomendasi buku/film/music
Day 11 – Barang yang dikoleksi di rumah
Day 12 – 5 tips hidup sehat versi kamu
Day 13 – Negara/kota/tempat wisata impian
Day 14 – 10 Lagu yang ada di playlist
Day 15 – 10 Akun Instagram favorit
Day 16 – 10 list blog favorit untukblogwalking
Day 17 – 5 hal yang ingin dilakukan di tahun 2019
Day 18 – 5 Youtuber favorit
Day 19 – 10 lagu yang ada di playlist
Day 20 – Yang dilakukan di hari libur
Day 21 – pekerjaan rumah tangga yang disukai
Day 22 – Pilih menjadi blogger full time atau part time
Day 23 – Hal yang disesali saat ini
Day 24 – 5 Keinginan yang belum tercapai
Day 25 – Kenangan masa kecil
Day 26 – 5 produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan
Day 27 – 5 kebahagiaan sederhana
Day 28 – 5 Situs belanja favorit
Day 29 – 5 situs yang sering dikunjungi
Day 30 – Target blogging tahun 2019

Oke, semoga target kali ini tidak hanya sekadar ucapan belaka. Yang mana kalau dimulai dari hari ini maka postingan ke-30 saya akan selesai pada tanggal 4 Januari 2019. Semangat! Menuju 2019 yang lebih baik! Happy blogging!




Comments

Popular Posts