Hello 2020


Hello 2020 (sorry, already March here)

Hello again. Hampir lupa kalau punya targetan nge-blog setiap bulan sejak pindah. Please don’t blame on my division. Haha.

Throwback to my 2019, I will list some things that I considered as achievement or just a learning journey *in other words can be said as unlocked goals.

Tahun 2019, saya menyadari bahwa seluruh harta yang saya miliki pada akhirnya akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat (duh kemana aja bu). Kembali tersadar bahwa banyak sekali buku yang saya miliki namun belum saya baca. Sedikit demi sedikit saya berusaha membaca buku-buku yang saya sukai dan memilih menghibahkan sisanya.

Target awal book reading di Goodreads adalah 24 buku namun hanya tercapai setengahnya. Maka untuk tahun ini saya memutuskan menuliskan target sebanyak 15 buku *so far baru menyelesaikan 1 buku saja.

Begitupun dengan buku tulis atau planner, yang rencananya digunakan untuk menuliskan bullet journal, belum juga habis. Duh. Maafkan aku. Sekarang malah dapet kado dari seorang sahabat yang baru saja resign (yang resign malah ngasi agenda, isinya ibadah tracking masya Allah ya serasa diingatkan kembali) Oh ya bahkan bonus Al Matsurat mini. Alhamdulillah dikelilingi sahabat yang mengingatkan akhirat sungguh suatu rejeki tak ternilai.

Sementara ini aja dulu ya, for completing the formality of one month one post (harusnya malah one day one post ya).






Comments

Popular Posts