Jurnal Zona 3 Hari 11 Tahap Perkembangan Anak #Bunda Sayang


 Day 11.

Akhir pekan bukan saatnya bersantai. Karena apa? Karena dari kemarin malam tiba-tiba kompor ga bisa digunakan. Padahal habis ganti tabung gas.

Alhasil pagi-pagi memberikan ide ke pakde untuk beli lauk sarapan di luar. Toh masih ada nasi di magic jarr.

Alhamdulillah sore sudah menemukan tukang yang bisa dipanggil untuk memperbaiki kompor dan voila bisaa!

Karena hati sudah ayem, maka saatnya menuruti permintaan pakde muter-muter naik motor. Ada yang lagi pingin makan sanggar cempedak dari minggu lalu kok ya belum ketemu. Jadilah sesorean mampir ke tempat langganan yang sampai sana tertulis "habis". Oke berarti sudah mulai jualan nih, cuma kelewat kesorean aja.

Selain cari sanggar cempedak, kami mampir ke toko organik, @dari.hulu. Lokasinya agak nyelempit tapi tempatnya hommy banget. Luv luv deh.

Sampai sana disambut pemiliknya yang berkata, "Maaf sudah tutup tapi gapapa kalau mau lihat-lihat" :) Mohon maaf kesorean juga ya. Sambil mengamati produk-produk yang dijual, dan menemukan beberapa produk incaran untuk kunjungan berikutnya.

Ada 1 produk yang tidak biasa ditemui, ada sarang semut Papua, infonya untuk pengobatan kanker. Wah, jadi nambah ilmu baru nih. Kulihat pakde sendiri cukup antusias melihat produk-produk di sana. Lumayan tambah referensi lagi. Happy pakde. Happy me.

Day 11 done.

Cheers.



Comments

Popular Posts