Jurnal Zona 3 Hari 6 Tahap Perkembangan Anak #Bunda Sayang


Sebenarnya ada yang ulang tahunnya bulan lalu, hamdalah dapat bingkisan dari kantor bulan ini. 


Dapat bingkisan rantang warna tosca (tahun lalu dapat rantang juga warna hijau padahal). Alhamdulillah pertanda disuruh buka catering kayanya. Selain itu dapat 1 loyang cake Balikpapan Premio. 

Awalnya pakde dah bilang, cakenya mau dikasi ke satpam aja kalau ga suka. Sebagai istri, tentu aku pingin icip dong. Kapan lagi makan cake kalau beli sendiri juga ga akan habis. Kita potong dulu dan ambil beberapa buat tombo kepengen aja. 

Setelah meletakkan beberapa potong cake di dalam mangkok, kok keidean sesuatu. Kayanya enak deh kalo dimakan dicelup ke susu. Masiha ada stok UHT di kulkas juga. Kata pakde, dituang aja jangan dicelup biar ga remuk. Oke kita tuang dulu.



Gimana? Terlihat oke ga? Di mulut sih enak banget.

Buat orang lain mungkin hal seperti kaya random, kaya "halah apa si". Tapi kalau buat kami, mencoba hal-hal baru sederhana seperti ini rasanya masih seru. Entah karena efek kami yang baru kumpul belum genal 2 tahun sejak LDM, entah karena menganut "bahagia itu sederhana". Melihat suami bisa makan dengan kenyang dari menu masakan sendiri saja sudah puas. Apalagi ditambah kata-kata "Kalau makan di rumah lebih enak dan kenyang daripada beli di luar". Di lain waktu ketika mendapati masakan catering yang rasanya kurang di hotel Madinah, suami berkata, "Ternyata masih ada masakan yang lebih ga ada rasanya di banding nasakan istri. Padahal masakanmu aja suka ga ada rasanya". 

Such a plot twist from my husband.

Day 6 done.

Cheers.

Comments

Popular Posts